Meriahkan HUT DWP Kabupaten, Kemenag BS Ikuti Lomba Puding Germas

Meriahkan HUT DWP Kabupaten, Kemenag BS Ikuti Lomba Puding Germas

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-19, DWP Kemenag BS ikut berpartisipasi dalam lomba memasak Puding Germas.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Repitaloka Pemda BS (Rabu,19/12) yang juga diikuti oleh dinas instansi baik vertikal maupun OPD yang ada di Bengkulu Selatan.

Hadir langsung mendampingi peserta lomba dari Kemenag BS Ketua DWP Kemenag BS Ny.Usna Delfita Arsan. Selaku Ketua DWP Kemenag Ny.Usna berharap agar lomba kali ini dapat memberikan hasil terbaik.

"Mudah-mudahan DWP Kemenag akan membawa nama harum seperti tahun-tahun lalu," harap Ny.Usna. Sebagai rangkaian kegiatan HUT DWP Kabupaten sebelumnya juga telah dilaksanakan lomba bercerita yang langsung diikuti oleh ibu Ketua DWP Kemenag dan Lomba Kesekretariatan.

Disampaikan Ny.Usna bahwa kegiatan semacam ini perlu diikuti oleh anggota DWP bukan hanya sebagai kegiatan rutin namun lebih dari itu,dapat meningkatkan ukhuwah antara DWP Kemenag BS. "Yang terpenting adalah silaturahminya, saling mendukung dan berbagi ilmu," terang Ny.Usna.

Kedepan Ny.Usna berharap keaktifan anggota DWP Kemenag dalam mengikuti kegiatan di Kabupaten dan kegiatan rutin bulanan dapat terus meningkat sehingga akan semakin mempererat ukhuwah sesama DWP Kemenag. (Dina)

Bagikan :