Ka.Kemenag Kabupaten Kepahiang Ajak Seluruh ASN Pahami Arti Keteladanan

Ka.Kemenag Kabupaten Kepahiang Ajak Seluruh ASN Pahami Arti Keteladanan

Bengkulu ( Inmas ) --- Momentum Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd kembali mengingatkan dan mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang untuk sama-sama senantiasa meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia melalui Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H Bustasar, MS.,M.Pd bahwa tujuan akhir dari birokarasi Kementerian Agama terpusat pada mutu dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Menyikapi hal itu semua Kakan.Kemenag Kabupaten Kepahiang Mulya Hudori senantiasa mengingtakan dan mengajak kepada seluruh ASN agar mempedomani regulasi ayang ada terkait dengan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“terkait dengan marwah pelayanan semua sudah terangkum dalam motto Kementerian Agama yaitu motto Lima Budaya Kerja, yang sudah final menjadi landasan dalam menjalankan tugas sebagai ASN Kementerian Agama” tegas Mulya Hudori

Lebih lanjut Ia menegasakan agar semua ASN memahami betul maksud dari motto lima budaya kerja tersebut, disamping juga perlu mempelajari dan memahami regulasi yang ada.

“sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd pada saat melepas kegiatan jalan sehat kerukunan umat beragama di halaman Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Sabtu (15/12), bahwa momentum HAB kali ini lebih ditekankan kepada peningkatan pelayanan terhadap ummat”

Oleh karena itu lanjut Mulya Hudori dua komponen utama Kementerian Agama baik dibidang pendidikan maupun keagamaan semuanya haruslah sejalan sebagai bentuk kongkrit pengabdian terhadap masyarakat tutupnya (Bobi)

Bagikan :