Siswa MAN 1 BU Kembali Raih Prestasi

Siswa MAN 1 BU Kembali Raih Prestasi

Bengkulu (Inmas) - Dua Siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara kembali meraih prestasi dalam lomba Nasyid tingkat SMA/SMK/MA tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang diadakan oleh BKMT Kab. Bengkulu Utara, Sabtu ( 15/12).

Dalam perlombaan tersebut, siswa MAN 1 Bengkulu Utara berhasil meraih Juara 1 dan Juara 3 lomba nasyid untuk tingkat SMA/SMK/MA dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd menanggapi hal tersebut mengaku bahagia dan bersyukur dengan prestasi yang telah diraih oleh anak-anak MAN 1 Bengkulu Utara dalam perlombaan tersebut.

Diungkapkan Mulyanto bahwa keberhasilan siswa-siswinya meraih prestasi dalam perlombaan tersebut merupakan buah dari usaha dan kerjakeras dari siswa-siswinya dan tentunya juga guru pembimbing yang sudah melatih siswa-siswinya.

Mulyanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara dan Guru pembimbing yang telah membawa nama harum MAN 1 Bengkulu Utara dalam mengikuti perlombaan yang diadakan oleh BKMT Kabupaten Bengkulu Utara.

Mulyanto juga berharap kepada siswa-siswi MAN Lainya agar bisa menjadikan prestasi yang sudah diraih dalam kesempatan tersebut sebagai motivasi agar kedepanya siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara lebih banyak berprestasi lagi. (Aa)

Bagikan :