H.Bustasar: HAB Ke-73 Momentum Tingkatkan Pelayanan Umat

H.Bustasar: HAB Ke-73 Momentum Tingkatkan Pelayanan Umat

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd berharap kepada Seluruh keluarga besar Kemenag menjadikan momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-73 untuk meningkatkan pelayanan kepada umat.

    "Keberadaan Kementerian Agama yang sudah mencapai 73 tahun, harus mampu memberikan citra positif di masyarakat yaitu dengan terus meningkatkan pelayanan kepada umat," kata H.Bustasar, saat melepas kegiatan jalan sehat kerukunan umat beragama di halaman Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Sabtu (15/12).

    Sesuai dengan namanya yaitu Hari Amal Bakti, H.Bustasar berharap kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk membaktikan dirinya kepada Masyarakat dengan memberikan layanan terbaik dalam bidang pendidikan maupun keagamaan.

    Dalam bidang pendidikan, Madrasah harus mempu memenuhi harapan masyarakat dengan cara mencetak generasi madrasah yang memiliki ilmu pengetahuan, bermoral dan berakhlak mulia.

    Kemudian dalam bidang keagamaan, Kemenag juga hendaknya dapat dijadi pengayom seluruh umat beragama dengan memberikan rasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah dan kehidupan bermasyarakat.

    Jalan sehat kerukunan umat beragama dalam rangka HAB Kemenag Ke-73 diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai umat beragama, siswa madrasah, pondok pesantren dan seluruh ASN Kemenag di Kota Bengkulu. Panitia juga menyediakan berbagai dorprize menarik bagi peserta jalan sehat yang beruntung. (JJ).


Bagikan :