Kemenag BS Sambut HAB Dengan Berbagai Lomba

Kemenag BS Sambut HAB Dengan Berbagai Lomba

Bengkulu Selatan (Inmas), Menyambut Hari Amal Bakti (HAB ) Kantor Kementerian Agama yang ke-72 yang akan jatuh pada 3 Januari 2019 mendatang, Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan akan menyambutnya dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Kegiatan tahunan rutin yang akan mewarnai HAB yaitu Wisuda Santri yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember mendatang. Peserta Wisuda merupakan santri TPQ dan MDA se Bengkulu Selatan yang telah menamatkan Iqra. Ditargetkan lebih dari 800 santri akan mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya akan diadakan pula lomba MTQ antar ASN, Lomba Dakwah Al-Wuran dan Lomba Qosidah Rabbana antar satker.

Selain Wisuda Santri dan pelaksanaan Lomba antar ASN HAB tahun ini akan diwarnai pula dengan Bakti Sosial dan Pawai Drum Band yang akan diikuti Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Untuk Upacara Puncak Peringatan Hari Amal Bakti sendiri akan dipusatkan di Lapangan Sekundang Setungguan yang akan melibatkan Instansi Vertikal dan Daerah dan direncanakan pula PLT Bupati akan menjadi Inspektur Upacara.

Selaku Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim berharap keterlibatan semua pihak khususnya keluarga besar Kemenag dalam menyukseskan kegiatan yang telah diagendakan. "Kami mohon dukungan semua pihak agar kegiatan yang telah kita agendakan dapat sukses sesuai harapan bersama," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :