Tim Irjen Ekspose Hasil Audit Kinerja Kemenag Kota Bengkulu dan MAN 2

Tim Irjen Ekspose Hasil Audit Kinerja Kemenag Kota Bengkulu dan MAN 2

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka menilai keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu. Maka, Tim Audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan Audit Kinerja di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan MAN 2 Kota Bengkulu.

    Audit Kinerja ini dilaksanakan selama 12 hari , terhitung sejak hari Senin tanggal 19 November 2018 hingga tanggal hari Jumat tanggal 30 November 2018. Oleh Tim Audit yang berjumlah 6 orang. Terdiri dari Ibu Titik Orbawati selaku Pengendali Teknis (Dalnis), Ibu Dyah Winarsih selaku Ketua Tim, dan anggota terdiri dari Bapak Hendro Dwi Antoro, Jamiludin Ali, Arif Aditya Arman, dan Herwan.

    Setelah pelaksanaan Audit Kinerja selama 12 hari di Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan MAN 2 Kota Bengkulu. maka, dilaksanakan ekspose hasil audit kinerja ini.

    Ekspose hasil audit kinerja di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan MAN 2 Kota Bengkulu ini dilaksanakan pada hari Jumat siang tanggal 30 November 2018 bertempat di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. didampingi oleh Ka. Subbag TU dan jajaran Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah serta para pejabat pengelola keuangan.

    Disampaikan oleh ibu Titik Orbawati selaku Dalnis, bahwa audit telah dilaksanakan sesuai jadwal dan aturan yang berlaku. Dimana, dalam proses audit masih ada beberapa temuan terkait displin kerja dan administrasi. Dimana, hasil akhir untuk nilai yang diperoleh dalam audit ini adalah sebesar 80, 275 untuk MAN 2 Kota Bengkulu. dan 79,234 untuk Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Menanggapi hasil audit kinerja ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim audit. Meskipun nilai yang diraih ini belum maksimal dan masih banyak terdapat kekurangan. Namun, dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran untuk lebih baik kedepannya. (popi)


Bagikan :