PAI Non PNS Kecamatan Sungai Rumbai Laksanakan Didikan Subuh

PAI Non PNS Kecamatan Sungai Rumbai Laksanakan Didikan Subuh

Mukomuko (Inmas), Minggu tanggal 9 Desember 2018 jam 06.00 WIB s.d 08.00 WIB bertempat di Masjid Al Muhajirin Desa Gajah Mati dilaksanakan kegiatan didikan Subuh oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS Wandri.

Acara yang dihadiri guru TPQ  dan santri TPQ Al Muhajirin beserta Penyuluh Agama ini bertujuan untuk menambah bekal pendidikan, keterampilan dan pengamalan ajaran agama dalam kehidupan.

Selaku Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman sangat mendukung dan mengatakan kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Sungai Rumbai menindaklanjuti hasil TOT pelatihan didikan Subuh yang diselenggarakan oleh Pemda Mukomuko beberapa waktu yg lalu.

“Saya berharap kegiatan ini akan dicontoh oleh Guru TPQ/MDA dan Penyuluh Agama lain yang ada di Kecamatan Sungai Rumbai sehingga kegiatan keagamaan ini  semakin maju dan lebih baik,” harapnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka mencari bibit qori dan qoriah dan menyiapkan generasi yang beriman dan bertaqwa. Menurut Wandri dalam kegiatan perdana ini materinya masih bersifat umum namun nantinya akan disusun jadwal dan materi kegiatan yang akan dilaksanakan dan sosialisasikan diseluruh Masjid, TPQ dan MDA yang ada. (Tisna)

Bagikan :