Kemenag Kaur Himbau Guru PAI Isi Data Emis Tepat dan Akurat

Kemenag Kaur Himbau Guru PAI Isi Data Emis Tepat dan Akurat

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menghimbau kepada Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) hendaknya mengisi data Education Managemen Information System (EMIS) secara tepat dan akurat.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin ketika membuka kegiatan pemutahiran data emis guru PAI di Aula Kemenag Kaur, Rabu, (12/12).

“Pengisian data Emis tahun ini dilaksanakan secara online dari masing-masing guru. Pengisian data Emis berhubungan dengan kebutuhan anggaran Program Sertifikasi, tunjangan profesi dan tunjangan fungsional. Untuk itu pengisian data Emis harus teliti, tepat, dan akurat” ungkapnya.

Lebih lanjut,  Zainal Abidin juga berpesan pada kesempatan tersebut sebagai guru harus bisa mengikuti perkembangan tehnologi yang ada, jangan sampai kalah dengan anak didik.

Terahir dalam arahannya, Zainal Abidin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada guru PAI yang telah hadir mengikuti bimbingan aplikasi data emis.

“Terimakasih atas kehadiran dan kepatuhan, dan kami harapkan kritik, saran dan masukan apabila Bapak Ibu Guru menemui kendala di lapangan” pungkasnya. (Puji)

Bagikan :