Semarakan HAB Ke 73, Kemenag Kaur akan Gelar Jalan Sehat

Semarakan HAB Ke 73, Kemenag Kaur akan Gelar Jalan Sehat

Kaur (Inmas) – Dalam rangka menyemarakan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 73, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur rencananya akan menggelar jalan sehat, eksebisi pertandingan olahraga dan Upacara bendera.

Hal itu sebagaimana di ungkapkan Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH ketika memimpin apel pagi dihadapan ASN dan Honorer, Kamis, (13/12).

“ pada peringatan HAB Ke 73, Kemenag Kaur akan menggelar peringatan HAB secara sederhana namun meriah. Diawali dengan eksebisi pertandingan olahraga, jalan sehat dan puncaknya Upacara Bendera” ungkap Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin.

Zainal Abidin mengatakan, peringatan HAB Kementerian Agama ke 73 akan melibatkan pegawai di lingkungan Kakemanag Kabupaten Kaur, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, dan guru dan Tu Madrasah se Kabupaten Kaur.

Selain itu juga melibatkan keluarga masing-masing ASN , Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS, tokoh-tokoh Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan masyarakat umum.

Pelaksanaan peringatan HAB Kemenag sendiri, Zainal, jelas akan dilaksanakan secara sesederhana mungkin, dan tidak mengganggu keuangan satuan kerja pada Kementerian Agama.

“Harapan kita, melalui peringatan HAB Kemenag ke-73, meski sederhana tapi meriah, terjalin rasa kekeluargaan, silaturrahmi antar pegawai, guru, tenaga honorer dan pensiunan Kemenag di lingkungan keluarga besar Kakemenag Kabupaten Kaur,” harapnya. (Puji)

Bagikan :