Kemenag Benteng Ikuti Pembinaan Pembuatan Kisi-kisi Soal

Kemenag Benteng Ikuti Pembinaan Pembuatan Kisi-kisi Soal

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, senin kemaren tepatnya 10/12 menghadiri acara kegiatan Pembinaan Pembuatan Kisi-kisi, pembuatan soal dan analis jawaban berbasis on line dan of line.

    Ketika di temuai ruang kerjanya Senin sore usai acara, Kepala Kemenag Benteng Sipuan, membenarkan adanya kegiatan tersebut.” Benar sekali kita menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut”, terangnya.

    Dikatakan Sipuan kegiatan tersebut di laksanakan di Bali pertemuan Balai Sindu Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah umum se-Kabupaten Bengkulu Tengah, jelasnya.

    Acara tersebut mengambil tema “Kita jadikan guru PAI yang Profssional, religius, mandiri untuk mewujudkan pendidikan nasional, agar peserta didik menjadi beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia, sehat , berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara demokratis serta bertanggung jawab.

    Dalam acara tersebut kita juga berkesempatan menyampaikan materi berkenaan dengan regulasi dan juknis tentang pendidikan agama dan keagamaan, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :