Kemenag Benteng Adakan Monitoring dan Pembinaan Baznas Kabupaten

Kemenag Benteng Adakan Monitoring dan Pembinaan Baznas Kabupaten

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin kemaren tepatnya 10/12, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui seksi Bimbingan Masyarakat Islam, mengadakan kegiatan Monitoring dan pembinaan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Ketika di konfirmasikan dengan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Bengkulu Tengah, Sumaryatim, S. HI membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan satu hari tersebut.

    Dikatakan oleh Sumaryatim, pelaksanaan Monitoring dan pembinaan tersebut baru kali pertama di laksanakan semenjak terbentuknya BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah yang bersekretariat sementara di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat yang merupakan Kediaman pribadi Pimpinan, semenjak di Resmikan oleh Bupati Bengkulu Tengah bulan lalu, terang Atim.

    Dalam pelaksanaan Monitoring dan pembinaan tersebut kita disambut oleh Ketua/pimpinan BAZNAS Bengkulu Tengah, Drs. Aris Padilah bersama pengurus lainya, sementara kita bersama Tim dan ikut serta pula Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd.

    Dalam kegiatan Monitoring dan pembinaan tersebut, kita juga memberikan materi-materi tentang pengelolaan Zakat serta memberikan buku-buku panduan tentang pengelolaan Zakat, semoga dengan diberikannya pembinaan dan buku-buku ini nantinya dapat sedikit membantu kelancaran dalam kepengurusan BAZNS di Bengkulu Tengah, tutup Atim. (Guntur).

Bagikan :