Ka.Peny Syariah Kemenag Mukomuko Hadiri Kegiatan Penyuluhan Politik

Ka.Peny Syariah Kemenag Mukomuko Hadiri Kegiatan Penyuluhan Politik

Mukomuko (Inmas)- Dalam rangka menghadapi pemilu serentak tahun 2019 kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Penyelenggara Syari’ah Zainal, S.Ag MHI menghadiri acara penyuluhan politik bagi masyarakat dalam menghadapi pemilu serentak.

    Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik tersebut bertujuan agar pemilih menjadi pemilih yang cerdas dan bermartabat  sesuai dengan tema yang diusung.

    Acara ini dilaksanakan di aula hotel bumi batuah dengan di hadiri oleh Bupati Mukomuko yang diwakili Asisten 1, ketua panwaslu propinsi dan FKD Mukomuko.  Dalam sambutannya Bupati melalui asisten I mengharapkan agar para masyarakat calon pemilih bisa menjadi cerdas dan tidak mau disogok sogok.

    Peserta yang hadir merupakan undangan bagi masyarakat zona tengah sebanyak 120 peserta yang terdiri dari berbagai unsur utusan organisasi sosial dan masyarakat.

    Secara terpisah Zainal mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dinilai penting untuk dilaksanakan mengingat pemilu serentak sebentar lagi akan dilaksanakan, jadi Masyarakat perlu diberikan pembinaan agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan dan masyarakat juga jangan sampai mau di sogok-sogok. (Tisna)

Bagikan :