Ka.Kanwil Resmikan PTSP Kemenag Bengkulu Utara

Ka.Kanwil Resmikan PTSP Kemenag Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (10/12).

    Dalam peresmian yang juga turut disaksikan oleh sejumlah Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu serta seluruh ASN di jajaran Kemenag Prov. Bengkulu, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu berharap bahwa PTSP yang sudah diresmikan ini bukan hanya sekedar berdiri dan diresmikan, namun bisa lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan terhadap masayarakat.

    “Kami mengharapkan PTSP ini bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk segi pelayanan, sehingga mereka tidak lagi kesulitan  dalam mengurus apapun di Kemenag Bengkulu Utara dan bisa  lebih menghemat waktu” Harap H. Bustasar.

    

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara H. Heriansyah, S. Ag. MH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa saat ini layanan yang sudah siap dan bisa dilakukan dalam  PTSP terkait layanan keagamaan, pendidikan dan layanan umum.

    “Untuk saat ini jumlah layanan yang bisa kami layani dalam PTSP baru sekitar 30 layanan dari Subbag dan Seksi yang ada di Kemenag BU, dan layanan itu kemungkinan juga masih bisa bertambah seirng dengan penerapan PTSP di Kemenag Bengkulu Utara” Ucap H. Heriansyah.

    Lebih lanjut H. Heriansyah berharap kepada Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kiranya berkenan memberikan dukungan dan arahan agar PTSP di Kemenag Bengkulu Utara bisa menjadi lebih baik serta kepada seluruh pejabat dan ASN di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk saling bekerja sama agar PTSP ini benar benar bisa diterapkan di Kemenag Bengkulu Utara bisa berjalan dengan lancar. (Ribowo)

Bagikan :