Terkait Keberangkatan Haji 2019, Kemenag Seluma Adakan Pertemuan Pertama

Terkait Keberangkatan Haji 2019, Kemenag Seluma Adakan Pertemuan Pertama

Seluma (Inmas) – Walaupun Keberangkatan Haji masih beberapa bulan lagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melalui Penyelenggara Haji dan Umrah telah melaksankan pertemuan pertama kepada 172 Calon Jamaah Haji yang berhak melunasi pada tahun 2019 M / 1440 H, Acara itu bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Senin (10/12).
    
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra dan Kasi PHU, KBIH Armina Baraqah serta JFU yang bertugas di Bagian Haji.
    
Dalam penyampaian Kepala Kemenag Seluma kepada CJH Berangkat 2019 yang berhak melakukan pelunasan mari secara bersama kita menjaga kesehatan dan selalu mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Ujarnya.
    
Terkait dengan Pelunasan nanti kepada semua CJH selalu berkoordinasi dengan Bidang PHU Kemenag Seluma dan semua persyaratan harus dilengkapi apabila ada yang belum lengkap. Papar Kepala Kemenag.
    
Pada kesempatan itu Kepala Kemenag Seluma telah menyampaikan secara umum tentang perjalanan ibadah dan kegiatan-kegiatan selama berada di tanah suci nanti dan yang paling diingatkan oleh Kepala Kemenag menjalankan ibadah wajib memerlukan kesabaran yang tinggi.
    
Sementara itu Kasi PHU H. Ahmat Marhaen, M.Pd mengingatkan kepada semua Jamaah yang akan berangkat 2019 segera membuat paspor, pada hari ini juga kita akan membentuk Ketua Rombongan dan Ketua Regu. Pungkas Marhaen. (hbn)


Bagikan :