Empat Kepala KUA dan Satu Penyuluh Fungsional Lebong Terima SK Inpassing

Empat Kepala KUA dan Satu Penyuluh Fungsional Lebong Terima SK Inpassing

Lebong (Inmas)- Penyesuaian (Inpassing) jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) salah satunya bertujuan untuk pengembangan karir dan profesionalisme pegawai guna menunjang peningkatan kinerja organisasi dalam jabatan fungsional tertentu

    Sejalan dengan hal tersebut, Empat Orang Kepala KUA Kecamatan asal Kabupaten Lebong (Kusairi, Daswin, Sunendi dan Nursyat Gunawan) serta Satu orang Penyuluh Fungsional (Aminuddin) hadiri penyerahan Surat Keputusan (SK) Inpassing Penyuluh dan Penghulu sekaligus pembinaan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi BEngkulu- H. Bustasar MS yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Provinsi BEngkulu pada hari Senin, 10 Desember 2018 pukul 14.00 WIB

    Menurut Keterangan salah satu Peserta Inpassing Penghulu yang hadir disana-Kusairi, penyerahan SK diberikan kepada 91 orang Penghulu dan 49 orang Penyuluh dari Sepuluh Kabupaten/Kota yang dinyatakan telah lulus setelah mengikuti ujian Inpassing beberapa bulan yang lalu, dan  SK secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi BEngkulu-Drs. H. Bustasar MS, M.Pd (10/12)

    Dalam arahannya H. Bustasar mengatakan bahwa Penyuluh maupun Penghulu memiliki peran yang besar dalam memberikan Syiar, pelayanan langsung kepada masyarakat dan sebagai penyambung tugas pemerintah di bidang keagamaan.

    Tak lupa Beliau juga memberikan apresiasi bagi Penghulu dan Penyuluh yang lulus dan menerima SK Inpassing dan berpesan agar dapat melaksanakan amanah penuh dengan rasa tanggung jawab.  (Malvinas RNBS)


Bagikan :