Kemenag Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan HAB Ke 73

Kemenag Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan HAB Ke 73

Bengkulu ( Inmas )  ---  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang senin pagi 12/10 kembali menggelar rapat pemantapan terkait berbagai persiapan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 73 tahun 2019.

 

Rapat yang digelar di Aula Kemenag Kabupaten Kepahiang ini dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kasubbag Tata Usaha, para Kasi dan seluruh ASN yang terlibat dalam kepanitiaan.

 

Dijelaskan oleh Zulvi Nuryadin, S.Sos.I selaku ketua panitia penyelenggara bahwa ada dua tahap agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HAB kali ini yaitu sebelum dan sesudah upacara HAB.

 

“adapun rencana kegiatan akan kita bagi pada dua sesi yaitu kegiatan sebelum hari puncak HAB dan kegiatan sesudah upacara HAB” jelas Zulvi

 

Adapun rencana rankaian kegiatan yang akan kita selenggarakan sebelum hari H yaitu lomba motivator didikan Subuh, lomba Satker terbersih dan tersehat, Dzikir dan Istigosah, donor darah, jalan sehat kerukuna umat beragama dan gebyar tadabbur alam didikan subuh, papar Zulvi

 

Terkait berbagai lomba yang akan dilaksanakan pasca pelaksanan upcara HAB ini masih dalam pembahasan mengingat sangat banyaknya cabang lomba yang akan dilombakan diantaranya lomba voly ball, tenis meja, catur, Qasidah lasqi, dan lomba mars lima budaya kerja Kementerian Agama. Tambah Zulvi

 

Pada kesempatan itu Kepala KanKemenag Kabupaten Kepahiang Mulya Hudori mengajak kepada segenap pantia dan kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk sama –sama mensukseskan gebyar HAB tersebut.

 

“Momen HAB adalah hari ulang tahun instansi kita bersama dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memeriahkan termasuk mensuskseskan rangkaian kegaitan tersebut. Tegas Mulya Hudor.(Bobi)

Bagikan :