MIS Nurul Huda RL Lakukan Seleksi Menuju Ajang Kompetisi LCT

MIS Nurul Huda RL Lakukan Seleksi Menuju Ajang Kompetisi  LCT

Rejang Lebong (Inma) --- Antusias siswa-siswi MIS Nurul Huda Rejang Lebong dari kelas IV sampai dengan VI mengikuti ujian seleksi kompetisi  Lomba Cerdas Cermat (LCT) dalam Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Se - Kabupaten Rejang Lebong. Seleksi ini diadakan hari Kamis (06/12) pukul 10.00 Wib Sampai dengan selesai.

Kegiatan perlombaan dalam rangka HAB Kemenag Tahun 2018 ini diadakan berbagai cabang perlombaan, diantaranya adalah Lomba Cerdas Cermat (LCT) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Rejang Lebong, yang akan diadakan di MAN 1 Rejang lebong pada hari Senin Tanggal 17 Desember 2018.

Kepal MIS Nurul Huda Muhammad Ramli, S.Pd.I mengatakan, “Kegiatan  Seleksi ini kami lakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu  yang berakaitan dengan kebutuhan pada berbagai cabang perlombaan,  yang diantaranya adalah mempersipakan mental siswa serta memilih para siswa peserta lomba cerdas cermat nantinya”

“Saya sangat berharap kepada siswa yang terpilih menjadi perwakilan dari MIS Nurul Huda ini mampu bersaing dan merebut kembali gelar juara pertama  yang pernah kami raih pada tahun 2016 lalu” (Pungkas ramli)

Bagikan :