Buka Kurikulum 2013, Ka. Kemenag BU Harapkan Seluruh Madrasah Sudah Terapkan K13 Pada 2019

Buka Kurikulum 2013, Ka. Kemenag BU Harapkan Seluruh Madrasah Sudah Terapkan K13 Pada 2019

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH berharap seluruh Madrasah sudah menerapkan Kurikulum 2013 pada Tahun 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan H. Heriansyah saat memberikan sambutan dan arahan dalam pembukaan Bimbingan Teknis K13 MGMP PAI dan Bahasa Arab tingkat Madrasah Aliyah, yang diselenggarakan di Ruang Laboratorium MAN 1 Bengkulu Utara,  Senin, 03 Desember 2018.

“Saya sangat berharap untuk tahun 2019 mendatang seluruh madrasah yang ada dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sudah menerapkan kurikulum tahun 2013” Tutur H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh peserta Bimtek K13 untuk tingkat Madrasah Aliyah yang saat ini hadir kiranya bisa menularkan dan membagikan ilmu yang didapat selama mengikuti Bimtek ini kepada seluruh dewan guru yang ada di unit kerjanya masing-masing.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan juga pihak MAN 1 Bengkulu Utara yang sudah melakukan persiapan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr.H. Junni Muslimin, MA saat membuka acara tersebut berharap dengan adanya kegiatan Bimbingan Teknis K13 ini bisa menjadi salah satu upaya dalam pengembangan inovasi-inovasi dalam pembelajaran dan meningkatkan mutu pendidikan.

Acara bimtek akan  digelar selama 3 hari, dibuka pada hari senin, 3 Desember 2018 dan ditutup pada Rabu 5 Desember 2018. Adapun peserta Bimtek Kurikulum K3 tingkat Madrasah Aliyah diikuti oleh Guru-Guru PAI dan Bahasa Arah yang ada di Madrasah Aliyah lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. (rb)

Bagikan :