Kasi Bimas Islam Kemenag MM Himbau Peserta Ikuti Kegiatan Binwin Dengan Serius

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Himbau Peserta Ikuti Kegiatan Binwin Dengan Serius

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bimbingan Perkawinan (Binwin) yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kasi Bimas Islam Harmaini mengajak seluruh peserta untuk serius mengikuti acara sejak awal hingga selesai, Sabtu (25/11).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Pinang tersebut diikuti oleh 20 pasang peserta yang terdiri dari perwakilan KUA Kota Mukomuko,  KUA XIV Koto,  KUA Lubuk Pinang,  KUA V Koto dan KUA Air Manjuto.

Dalam kesempatan tersebut Harmaini memberi sambutan dan arahannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Kegiatan yang dikoordinatori oleh Bimas Islam tersebut membawa beberapa para narasumber yakni Kepala Kemenag Mukomuko,  Kasi Bimas Islam,  Ka. Penyelenggara Syari'ah dan Koordinator Penyuluh Agama Islam Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya Harmaini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung sekaligus membantu hingga terselenggaranya Binwin tersebut.  Harmaini juga mengajak kepada seluruh para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dapat pengetahuan tentang apa-apa saja yang menjadi bekal dalam membangun rumah tangga yang sakinah sehingga dapat mengurangi angka penceraian. (Elan)

Bagikan :