KUA SAM Seluma Terima Berangkas Buku Nikah Baru

KUA SAM Seluma Terima Berangkas Buku Nikah Baru

Seluma (Inmas)- Setelah sekian lama mengajukan permohonan untuk menyimpan Buku Nikah melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akhirnya pada tanggal 02 Desember 2018 Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras mendapatkan Berangkas tempat penyimpanan Buku Nikah.

    Berangkas Buku Nikah itu diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Drs. H. Ramdlhon, M.Pd melalui Kasi Pemberdayaan KUA Drs. Sapuan Karim kepada Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan SAM Marlius, M.HI.

    Marlius menyampaikan berangkas penyimpanan Buku Nikah sangat di butuhkan di KUA untuk pengamanan berkas penting yang terkait dengan kinerja.

    “Saya selaku Kepala KUA sangat berterima kasih kepada Bidang Urais yang telah menetapkan KUA SAM sebagai penerima berangkas pada akhir tahun 2018 ini”. Ungkapnya.

    Kepala KUA SAM juga menambahkan sebelum mendapat tempat penyimpanan ini terutama Buku Nikah selalu di bawa pulang dikhawatirkan hilang, untuk itu kami semua kepala KUA yang ada di Kabupaten Seluma pada tahun 2019 mendatang semua KUA mendapatkan Berangkas penyimpanan buku nikah. Harapnya.

    Terakhir Kepala KUA SAM menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Kepala Kemenag Seluma dan Kepala BIdang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag yang telah memberikan berangkas tempat penyimpanan Buku Nikah, dengan demikian kami yang bertugas di KUA Kecamatan dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta akan memberikan pelayanan yang terbaik. Tutupnya.  (MR).
 

Bagikan :