Kafilah STQ XIV Koto Berhasil Harumkan Kecamatan

Kafilah STQ XIV Koto Berhasil Harumkan Kecamatan

Mukomuko (Inmas), Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan XIV Koto karena beberapa kafilah yang mengikuti kegiatan seleksi tilawatil Qur’an ke IV tingkat Kabupaten Mukomuko berhasil menorehkan prestasinya, terutama bagi Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai penanggung jawab teknis bagi kafilah yang ikut berlomba.

Dari seluruh cabang yang dilombakan Kecamatan XIV Koto mengirim seluruh perwakilan kafilahnya. “Alhamdulilah lima orang kafilah berhasil menorehkan prestasinya,” jelas Kepala KUA Kecamatan XIV Koto Muhamad Imam Sidik.

Adapun prestasi yang diraih kafilah XI Koto adalah  juara 1 Tilawah Tk. anak-anak Putra an. Farhan,  juara 1 Tilawah Tk. anak-anak Putri. an. Salma, juara 2 tilawah remaja putri an. Maesi,  Juara 2, 1 jus an. Abi mayu dan juara 3, 5 juz an. Rizki.

Selaku Kepala KUA Imam Sidik mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh kafilah yang telah menorehkan prestasinya dan mengharumkan nama baik Kecamatan, “ini merupakan hasil kerja keras kita semua dalam mempersiapkan kailah dengan matang,” tambahnya.

Selain itu ia juga berharap semoga kafilah Kecamatan XIV Koto juga mampu mewakili Kabupaten Mukomuko dalam MTQ tingkat Provinsi tahun 2019 mendatang dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :