Kunjungi MTs Syuhada, Kasi Penmad Tekankan Arti Penting Komunikasi Internal Madrasah

Kunjungi MTs Syuhada, Kasi Penmad Tekankan Arti Penting Komunikasi Internal Madrasah

Mukomuko (Inmas), Selasa, 3 Desember 2018, terdapat 3 (tiga) pilar komunikasi madrasah yang wajib dibangun dan dirawat sedemikian rupa oleh madrasah yaitu komunikasi intern Madrasah, komukasi ekstern Madrasah dan komunikasi Madrasah dengan stakeholder terkait.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Penmad Kemenag Mukomuko dalam kunjungannya ke MTs Syuhada dalam rangka verval perpanjangan izin operasional Madrasah ketika beraudiensi dengan Ketua Yayasan Semarak sekaligus Ketua Dewan Pendiri MTs Syuhada Zabur.

"Diantara kunci sukses pengembangan Madrasah adalah terletak pada kepiawaiannya dalam membangun komunikasi intern, ekstern dan dengan pihak terkait," ujar Darmanto berpendapat.

Hal ini disampaikan setelah mencermati tingkat minat masyarakat terhadap MTs Syuhada, dimana Madrasah yang belum begitu lama berdiri ini saat ini telah memiliki murid hingga ratusan siswa.

“Kita berkeyakinan tahun ajaran baru mendatang akan mengalami peningkatan jumlah peserta didik yang siginifikan, oleh karena itu kita berharap perpanjangan izin operasional ini segera tuntas dan terbit," demikian harapan Ketua Yayasan Zabur didampingi Kepala MTs Syuhada Endang. (Tisna)

Bagikan :