Musim Politik, Kepala KUA Lebong Tengah Galang Kerukunan Melalui Dzikir dan Doa Bersama

Musim Politik, Kepala KUA Lebong Tengah Galang Kerukunan Melalui Dzikir dan Doa Bersama

Lebong (Inmas), Memasuki musim politik 2019 dan jelang pilihan Kepala Desa di Kabupaten Lebong di pertengahan bulan Desember 2018, Kepala KUA Kecamatan Lebong Tengah Arief Azizi diundang oleh Kepala Kepolisian Sektor Lebong Tengah Edy Supriyanto bekerjasama dengan Camat Lebong Tengah- Sugiarto menggelar kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Baiturrahman Desa Sukadamai Kecamatan Lebong Tengah pada hari Sabtu, 01 Desember 2018 pukul 09.00 WIB.

Dijelaskan oleh Arief, kegiatan dzikir dan doa bersama ini dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan serta upaya menggalang situasi aman, damai dana sejuk dalam rangka menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan terkhusus Pemilihan Kepala Desa yang pada bulan Desember ini akan dihelat di Kabupaten Lebong.

Dalam agenda kegiatan tersebut Arief Azizi didaulat untuk memimpin dzikir bersama serta menyampaikan tausyiah siraman rohani tentang ukhuwah Islamiyah dan menjaga toleransi diatas perbedaan atas sebuah pilihan (01/12).

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 300 warga masyarakat terdiri dari unsur Calon Kepala Desa, Kades/Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Lebong Tengah sukses terlaksana hingga menjelang waktu shalat Dzuhur dan ditutup dengan Do’a oleh Kepala KUA  Lebong Tengah. (Malvinas RNBS)

Bagikan :