STQ Ke-IV Tingkat Kabupaten Mukomuko Berjalan Lancar dan Sukses

STQ Ke-IV Tingkat Kabupaten Mukomuko Berjalan Lancar dan Sukses

Mukomuko (Inmas), Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke IV tingkat Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 28 sampai 30 November 2018 berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang diikuti oleh 15 Kecamatan se-Kabupaten Mukomuko tersebut berlangsung cukup meriah dan dibuka secara resmi oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda. Kegiatan pembukaan dan penutupan dilaksanakan di pelataran parkir kantor Bupati Mukomuko Kankemenag Mukomuko, Kabag Kesra,  para Kepala Dinas, Kapolres para dewan juri Kepala KUA, Camat, offisial dan seluruh peserta STQ dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Mukomuko.

Dalam pembukaan STQ Bupati Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan STQ ini, semoga melalui kegiatan STQ ini dapat menjadikan Kabupaten Mukomuko menjadi Kabupaten yang lebih religius dan dapat meningkatkan semangat para generasi muda untuk belajar Al-Quran.

Sementara itu Kepala Kemenag Mukomuko Ajamalus mengatakan bahwa kegiatan STQ ini merupakan seleksi untuk menjaring kafilah MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada Oktober 2019 mendatang.

Selain itu Ajamalus juga menjelaskan bahwa MTQ tingkat Provinsi Bengkulu tahun depan Mukomuko akan menjadi tuan rumah oleh karena itu harus mempersiapkan semuanya dengan baik sehingga nantinya dalam MTQ tingkat Provinsi Kabupaten Mukomuko dapat menyumbangkan prestasi yang membanggakan. (Tisna)

Bagikan :