Upacara HGN di MAN 2 Kepahiang

Upacara HGN di MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) --- Hari Guru Nasional (HGN) ke 73 merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan, begitu juga di MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd mengadakan upacara yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 26/11.

“Pelaksanaan upacara HGN bertujuan untuk memberikan pendidikan betapa mulyanya seorang guru. “Kita semua adalah guru, setiap denyut nadi kita memberikan pendidkan kepada orang lain,” sampai Mayraya Fitri salah satu tim pidato 3 bahasa.

“Para petugas upacara semuanya adalah guru, pemimpin upacara  M.Dini, pengibar bendera Rudolfo, Rozi Maulana, Jeniar Ferari, pembacaan UUD 1945 Ujang Supardi, doa Edi Erianto,  pidato tiga bahasa Lensi Romadhani, Mayraya Fitri, Oki Melianda, MC Marlinda, pembawa teka pancasila Desmianti, derijen Rahma Nizami dengan paduan suara guru dan karyawan,” ujar Murni.

“Setelah upacara dilanjutkan pembagian hadiah lomba senam, nangkap belut, dan solosong, dan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan makan bersama,” tambah Murni.

Diakhir sambutannya, Murni berharap semoga keluarga besar MAN 2 Kepahiang tetap solid dalam segala hal, dan meningkatkan iman dan tanggung jawab dengan kewajiban masing-masing. (Erna)

Bagikan :