Ka. Kankemenag BS Terima 11 Sertifikat Aset

Ka. Kankemenag BS Terima 11 Sertifikat Aset

Bengkulu Selatan (Inmas), Bertempat di Aula Kantor KPKNL Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menerima 11 Sertifikat Aset yang terdiri dari 7 KUA dan 4 Madrasah.

11 Sertifikat diserahkan secara langsung oleh pihak BPN Bengkulu Selatan yang juga disaksikan oleh Ka. KPKNL, Ka. DJKN Wilayah  Lampung Bengkulu serta Ka. Kanwil BPN Provinsi Bengkulu.

Dengan diserahkannya 11 sertifikat Aset ini maka hanya tersisa 2 KUA Aset Kemenag lagi yang belum bersertifikat milik Kemenag. Ditargetkan pada tahun 2019 mendatang 2 Aset kemenag yang belum bersertifikat tersebut dapat diselesaikan.

Kepada pihak KPKNL dan BPN Bengkulu Selatan Arsan selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan terimakasih dan berharap Kedepan kerjasama yang baik ini akan tetap terjalin.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pihak KPKNL dan BPN BS yang telah banyak membantu untuk proses sertifikat aset kami, harapan kami kerjasama ini akan terjalin baik hingga ke depan," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :