Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan SK Izin Operasional RA Al-Ikhlas

Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan SK Izin Operasional RA Al-Ikhlas

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di wakili oleh Operator Lembaga Madrasah (Mayadi) foto bersama Kasi Pendis (M. Luth) dan JFU Pendis Kemenag Bengkulu Tengah.

    “Kegiatan tersebut merupakan kunjungan Operator Lembaga Madrasah (Mayadi) ke RA-Al-Ikhlas Desa Tanjung Heran Kec. Taba Penanjung Bengkulu Tengah dalam rangka pembinaan dan penyerahan SK Izin Oprasional Madrasah ”.

    Dalam Kunjungan tersebut Mayadi Menyampaikan bahwa kegiatan pembelajaran pada RA Al-Ikhlas Desa Tanjung Heran ini harus di tingkatkan mengingat SK Izin Oprasional Madrasah/RA ini sudah terbit, dengan demikian apapun yang berkaitan dengan kelembagaan demi kemajuan RA terebut haruslah berkoordinasi ke kemenag bengkulu tengah.

    Lanjut mayadi pelayanan dan kualitas guru ini sangat penting karena siswa yang tamat dari RA  harus lebih baik dari pada siswa yang tidak RA ketika ia masuk di jenjang Sekolah Dasar atapun Madrasah ini salah satu fungsi didirikannya RA.

    Kasi pendis juga menyampaikan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan Madrasah agar berkoordinasi di Kemenag Benteng apalagi RA Al-Ikhlas baru diterbitkan SK Izin Oprasionalnya tentu masih banyak yang belum diketahuinya. (Mus)


Bagikan :