Penghulu KUA Semidang Lagan Banteng Rohaniawan Pasien RSUD

Penghulu KUA Semidang Lagan Banteng Rohaniawan Pasien RSUD

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Belum lama di bentuknya Perjanjian kerjasama atau MOU tentang Tim Rohainiawan Pasien Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu siang kemaren tepatnya 01/12 K Penghulu Kecamatan Semidang Lagan yang sekarang menjabat sebagai PLT KUA Kecamatan Baru Semidang Kabupaten Bengkulu Tengah Mingguan Kanada, S. Sos. I, menjalankan tugas perdana.

    Ketika di konfirmasikan Mingguan Kanada membenarkan adanya kegiatan tersebut. “ Hari ini kita mendapatkan amanah dan menjalankan tugas untuk memberikan pembinaan dan bimbingan kerohanian kepada pasien yang ada di RSUD Benteng dan bedasarkan Informasi dari Kasi Bimas Kemenag Benteng, hari ini merupakan Kegiatan Perdana dalam meberikan bimbingan”, terangnya.

    Dikatakan oleh Mingguan walaupun kali pertama dan perdana pula semenjak di bentuknya Tim Rohaniwan Pasien RSUD Benteng, alhamdulillah tugas tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, bahkan kita mendapat apresiasai dari RSUD Benteng serta kita juga disambut baik oleh Pasien beserta keluarganya, tambah Mingguan.

    Harapan kita semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat memberikan nilai tambah dalam pelayanan pasien oleh RSUD Benteng, serta keinginan kita semoga para pasien dapat menjalankan pengobatan dengan senang dan bahagian sehingga para pasien dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, tutup Ming. (Guntur)

Bagikan :