KUA Pagar Jati Bersama Polsek Bentuk Forum Komunikasi Masjid

KUA Pagar Jati Bersama Polsek Bentuk Forum Komunikasi Masjid

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam rangka peningkatan Pembinaan Pengamanan dan Pengawasan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis minggu kemaren tepatnya 29/11 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagar Jati bersama Polsek mengadakan pembentukan Forum Komunikasi Antar Masjid.

    Ketika di konfirmasikan dengan Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati Jijal Abdullah Harahap, S. Sos. Imembenarkan adanya kegiatan tersebut.

    Dikatakan oleh Rijal, kegiatan tersebut baru kali ini di laksanakan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kerjasama antara Polsek Pagar Jati, Camat dan KUA Kecamatan, dimana kegiatan tersebut di laksanakan di Masjid Jamik Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dihadiri oleh Kaposek Pagar Jati beserta personilnya, Danramil, Camat, Kepala Desa serta imam masjid se-Kecamatan, terangnya.

    Adapun kegiatan tersebut dalam rangka mengokohkan silaturahmi antar tokoh agama  dan imam masjid dalam memakmurkan masjid serta meningkatkan kegiatan-kegiatan kegamaan dalam mamakmurkan masjid di setiap desa dalam wilayah kecamatan Pagar Jati, tutup Rijal. (Guntur).

Bagikan :