Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW MTsN 1 BU

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW MTsN 1 BU

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya dalam meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi  Madrasah, pada Senin, 26 November 2018, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Utara  Memperingati hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW.

Acara yang dilaksanakan di masjid Nurul Ihsan desa Karang Anyar II tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara dan dewan guru dan staf Tata Usaha.

Peringatan yang berlangsung khidmat dan terasa sekali antusias siswa dalam setiap persembahan acara juga disuguhkan Tausiah Peringatan yang disampaikan oleh al-ustzd Asep dengan tema budi pekerti Rasulullah.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd dalam sambutannya memotivasi siswa agar selalu mentauladani Rasul agar tidak tersesat dalam gemerlapnya kecanggihan gaya hidup dizaman ini.

Jemi berharap dengan diselenggarakanya peringatan ini siswa dan perangkat madrasah senantiasa mengamalkan Al-Qura’an dan sunnah dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara bisa senantiasa mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah dalam kehidupan sehari-hari” Tutup Jemi. (es)

Bagikan :