Terkait Kinerja, Kemenag Seluma Tambah Fasilitas

Terkait Kinerja, Kemenag Seluma Tambah Fasilitas

Seluma (Inmas) – Menjelang Akhir Tahun 2018 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melalui Daftar Isian Pelaksanan Anggaran Bimbingan Masyarakat Islam mendapat tambahan fasilitas untuk menunjang kerja Aparatur Sipil Negara yatu berupa 5 (Lima) Buah Komputer dan Printer serta 4 (empat) Unit Lemari Arsif dan Meja Biro.
    
Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM diruang kerjanya mengatakan semua pengadaan ini akan diperuntukan untuk Kantor Urusan Agama Kecamatan, untuk itu dengan adanya tambahan fasilitas kerja ini semua pekerjaan tidak terhambat ungkapnya.
    
Lebiih lanjut Herman Mengatakan, pada pengadaan kali ini tidak semua KUA Mendapat tambahan dikarenakan barang yang didapat sedikit, maka dari itu kita harus benar-benar meniai siapa yang layak dan sangat memerlukan. Tegasnya.
    
Kepala Kemenag Seluma mengharapkan kepada semua Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan untuk mengusulkan secara terus menerus kebutuhan di KUA yang masih sangat kurang terutama penambahan ASN, mengingat KUA yang ada di Kabupaten Seluma masih ada yang tidak ada JFUnya. Harapnya.
    
Hingga kini semua BMN pengadaan baru itu masih di Kemenag Seluma dan menunggu Keputusan Kepala Kemenag Seluma, dan surat usulan penambahan fasilitas dari masing-masing KUA masih ditunggu. (hbn)

Bagikan :