BKMT Sungai Rumbai Peringati Maulid Nabi

BKMT Sungai Rumbai Peringati Maulid Nabi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menigkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin silaturrahmi antar sesama, Jumat 23 November 2018 di Masjid Baitul Amin Desa Talang Gading dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengajian gabungan BKMT  se-Kecamatan Sungai Rumbai.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forum Kecamatan, Kepala Desa, perwakilan Penyuluh Agama Islam Non PNS, ormas Islam dan tokoh agama desa tetanga.

Menurut Ketua BKMT Kecamatan Sungai Rumbai bahwa kegiatan ini rutin dialaksanakan setiap tahun dan sudah menjadi program jangka panjang BKMT.

Sementara selaku Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman berharap  agar kegiatan ini jangan hanya sekedar rutinitas tahunan saja, “mari kita petik hikmah dibalik peringatan Maulid Nabi ini, baik secara pribadi, keluarga dan institusi dalam kehidupan beragama, tugas dan bermasyarakat,” jelas Afandi.

Selain itu Afandi juga mengajak agar masyarakat  tidak mudah terpancing dengan isu-isu politik saat ini dan berahati hati dalam menggunakan medsos. (Tisna)

Bagikan :