Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Kembali Membahana

Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Kembali Membahana

Mukomuko (Inmas), Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko kembali membahana Sabtu 24 November 2018 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PGRI dan peringatan Hari Guru Nasional tahun2018. Hal ini disampaikan langsung oleh pembina drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Rober Kenedi.

Dibawah binaan Rober Kenedi personil drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko yang berjumlah enam puluh orang tersebut beratraksi dengan dipimpin oleh mayoret Andini Chantika dan mayordan M. Alif.

Penampilan Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini mengiringi pembukaan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kecamatan Sungai Rumbai yang kesepuluh yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko Haidir.

Bertempat di lapangan SMP Negeri 2 Mukomuko kecamatan Ipuh  penampilan Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko disaksikan oleh seluruh peserta Upacara, termasuk Camat Kecamatan Ipuh Suwarto dan tamu undangan lainnya yang menghadiri undangan upacara HGN.

Pelatih Drumbang MTsN 1 Mukomuko Eliyana berharap semoga drumband MTsN 1 Mukomuko tak pernah berhenti tuk selalu hadir dan tampil di acara kegiatan pemerintah dan hari-hari besar bersejarah, ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala MTsN 1 Mukomuko yang selalu menghidupkan kegiatan drumband salam pelatih dan anggota.

Secara terpisah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko melalui Rober Kenedi selaku pembina Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko menyampaikan pada dasarnya Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini selalu siap apabila di undang  untuk memeriahkan kegiatan - kegiatan yang diadakan oleh instansi pemerintah, apalagi memeriahkan momen-momen bersejarah.

“Tahun tahun sebelumnya kita juga diundang, ini adalah bentuk hubungan baik kita terhadap masyarakat,” ujar Rober.

“Alhamdulillah drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini selalu eksis dan selalu dipercaya untuk membuka dan menyambut pejabat apabila ada kegiatan yang ada di kecamatan kita ataupun di Kecamatan tetangga,” tutup Rober. (Remol)

Bagikan :