Kemenag Benteng Sambut Kunjungan TIM BRI Syariah Bengkulu

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan TIM BRI Syariah Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis kemaren tepatnya 22/11 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM di dampingi Kepala Seksi Penyelengaraan Haji dan Umrah menaymbut kedatangan tim dari Bank Rakyat Indonseia Syari’ah (BRI) syari’ah di ruang kerjanya Kantor Kementerian Agama Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah.

    Ketika di konfirmasikan usai kunjungan Tim BRI Sayria’ah tersebut Kepala Kemenag Sipuan mengatakan. “Benar sakali kita menerima kunjungan dari Tim BRI Syari’ah Bengkulu yang berjumlah 3 orang”, ujarnya.

    Adapun tujuan kedatangan Tim BRI Syari’ah Bengkulu tersebut adalah dalm rangka penjajakan kerjasama terkait masalah pinjaman dan lain-lain secara Syri’ah. Berdasarkan keterangan salah satu Tim BRI Syari’ah sebut saja Widodo bahwa, BRI Syari’ah Bengkulu Akan mengajak Kerjasama dengan Kemenag Bengkulu Tengah terhadap Jajaran Kemenag Benteng dalam bentuk pinjaman dengan cara pemotongan gaji secara langsung, terang Sipuan.

    Bukan itu saja, BRI Syari’ah Bengkulu memberikan beberapa kemudahan tentang proses pinjaman kepada nasabah serta memberikan potongan bunga ringan kepada nasabah sesuia dengan flapon brosur pinjaman yang telah dibagikan kepada jajaran Kemenag Benteng. Dengan adanya hal tersebut Kemenag Benteng menyambut baik, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :