Kemenag Benteng Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kemenag Benteng Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis pagi kemaren tepatnya 22/11 mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H/2018 M yang di laksanakan di Masjid Irfa’ul Khair Al-Mabrur Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Acara tersebut berjalan dengan cukup meriah, dimana acara tersebut di ramaikan dengan penapilan Hadoroh dari siswa-siswi MA Al-Karim Kecamatan Pondok Kepala Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara tersebut di hadiri pula oleh Seluh Kepaka KUA Kecamatan besera staf, Kepala Madrasah beserta dewan guru serta para undangan dari instansi-instansi lainya.

    Ketika di konfirmasikan dengan Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM usai acara mengatakan. “Ada beberapa agenda acara yang di laksanakan diantaranya diawalai dengan penampilan Gruf Hadroh, Sambutan Kepala Kemenag dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama yang di sampaikan oleh Al-Ustat Iamam Hanuji, M. Pd. Kons”, ujarnya.

    Ketika penceramah menyampaikan materi seluruh jamaah dapat menyimak dengan baik dan khusyuk. Dikatakan oleh Sipuan bukan hanya Maulid Nabi tetapi acara hari-hari besar islam akan kita laksanakan kedepanya. Hal ini guna untuk menambah ilmu pengetahuan dan pemahaman keagaman di jajaran kita dengan tujuan meningkatkan iman dan takwa kita, tutup nya. (Guntur)


Bagikan :