Jalin Silaturahmi, KUA Pondok Kubang Kunjungi Sekolah Umum

Jalin Silaturahmi, KUA Pondok Kubang Kunjungi Sekolah Umum

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S. HI, senin lalu tepatnya 19/11, menghadiri upacara bendera yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 07 Pondok Kubang Kebupaten Bengkulu Tengah.

    Ketika di konfirmasikan melalui via telpon Kepala KUA Harmonis membenarkan adanya kegiatan tersebut. bukan hanya Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubaang, namun unsur tripika juga turut hadir dalam acara tersebut.

    Dalam kegiatan upacara bendera tersebut, Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang mendapat tugas sebagai Pemimpin Do’a dan sekaligus memberikan bimbingan dan nasehat keagamaan kepada para siswa. Sementara itu unsur tripika mendapatkan tugas sebagai pembina upacara, terang Harmonis.

    Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 7 Pondok Kubang terhadap kepada seluruh para siswa/siswinya. Tujuan dalam kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antar pihak sekolah dengan KUA sebagai pembinaan keagamaan dan Tripika sebagai unsur pemupuk kedisiplinan para siswa, tambah Harmonis.

    Dengan kegiatan tersebutm Kepala KUA Pondok Kubang menyambut baik, apa lagi demi meingkatakan keimanan dan ketakwan dan mendidik akhlak para siswa, itu merupakan kewajiban kita bersama, semoga dengan kegiatan ini nantinya dapat meningka keimanan dan ketakwaan para siswa dan menjadikan para siswa berakhlak mulia. (Guntur).

Bagikan :