MAN 2 Lebong Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Dengan Lomba

MAN 2 Lebong Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Dengan Lomba

Lebong (Inmas)- Lebong melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad saw tahun 1440 H / 2018 M. Dalam hal ini Kepala MAN 02 Lebong, Feri Khairawati, S.Pd.I menyampaikan kata sambutannya sekaligus membuka acara kegiatan tersebut yang diadakan mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB, dan akan dilaksanakan selama 2 hari yakni dari hari Jum’at sampai dengan Sabtu (23-24/11/18).

    Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah membantu mensukseskan acara ini.

    “Terimakasih sebelumnya kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan pada tahun ini. Semoga kegiatan positif khususnya dalam bidang keagamaan seperti ini akan tetap terus berjalan di tiap tahunnya dan bisa memberikan motivasi bagi peserta didik sekalian untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan dan prestasi dalam bidang akademik dan non akademik hendaknya”, jelas Feri.

    Acara yang berlangsung cukup meriah ini adalah merupakan hasil kerjasama antara OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dan RISMA MAN 02 Lebong.

    Dengan mengadakan  beberapa macam cabang perlombaan, di antaranya yaitu lomba Tilawatil Qur’an, Muhadharah, Busana Muslim, dan Solo Song.

    “Melalui 4 cabang mata lomba ini diharapkan dapat memberikan peluang untuk peserta didik dapat menggali potensi yang mereka miliki sebagai suatu bagian dalam pengembangan diri, dan dengan adanya kegiatan ini juga agar dapat menjadi motivasi dan semangat untuk peserta didik makin berkarya dan berkreativitas dalam segala bidang “, ungkap Agi Supriyadi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

    Ditambahkan pula oleh Pembina RISMA MAN 02 Lebong, bahwa “ dengan adanya kegiatan lomba tersebut tentunya dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap MAN 02 Lebong, salah satunya adalah dengan kualitas yang dimiliki peserta didik sehingga dapat memberikan dampak yang positif pula bagi perkembangan dan kemajuan MAN 02 Lebong  ke depan “, terang Aryanto, S.Pd.I, M.Pd. (Wied).

Bagikan :