Korwas Benteng Ikuti Upacara Di MIN 1 Benteng

Korwas Benteng Ikuti Upacara Di MIN 1 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas)- Senin tanggal 19/11/18 Koordinator Pengawas Bengkulu Tengah  Dahler Rambe, M.Pd menjadi Pembina upacara dalam  upacara rutin hari senin di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah. Ini merupakan wujud  partisipasi kepada pihak sekolah dalam program pembinaan di lingkungan sekolah.

    Selaku Pembina upacara Dahler Rambe,M.Pd dalam amanatnya menyampaikan “Utamakanlah Sholat, karna dengan sholat kalian akan menjadi anak yang disiplin, rapi, bersih, taat, semangat dan berahlak mulia serta menjadikan pelajaran mudah untuk di pahami.

    Semoga kalian menjadi generasi yang pintar, berprestasi dan mempunyai ahlak yang mulia. Itu akan menjadi kebanggaan bagi kami yang pernah menjadi guru kalian”.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dahler Rambe,M.Pd   selaku Koordinator Pengawas yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut dan menjadi Pembina pada upacara rutin di MIN 1 Benteng ini. Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi siwa dan mampu meningkatkan kinerja dalam tupoksi kami “.

    Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan suvervisi guru oleh Korwas tentang administrasi guru, system penilaian dan persiapan penilaian akhir semester(PAS) 1. Anita NS

Bagikan :