Ka.Kemenag Kepahiang Hadiri Penyaluran Bantuan BAZNAS

Ka.Kemenag Kepahiang Hadiri Penyaluran Bantuan BAZNAS

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag ) Kabupaten Kepahiang Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd menghadiri langsung kegiatan penyaluran bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bengkulu melalui Pengurus Baznas Kabupaten Kepahiang, Senin 19/11/18.

    Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Isti’mar Kelobak Kabupaten Kepahiang ini dihadiri juga oleh sejumlah pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepahiang termasuk Bupati Kepahiang Hidayatullah Syahid beserta jajarannya.

    Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Hidayatullah Syahid sangat mengaprersiasi kegiatan tersebut, pasalanya dibawah kepemimpinan ketua Baznas yang baru Drs. M.Nurdin sudah sangat banyak menunjukkan progres dan program kerja yang sangat baik dalam pengumpulan dan penyaluran dana zakat di Kabupaten Kepahiang,

    “Saya berharap Baznas Kabupaten Kepahiang bisa terus menunjukkan program kerja yang lebih baik, sehingga keberadaan Baznas benar-benar dirasakan oleh masyarakat manfaatnya” ujar Pak Bupati

    Ketua Baznas Provinsi Bengkulu H. Mukhtaridi Baijuri, MM pun mengungkpakan hal yang sama bahwa setiap pengurus Baznas Kabupaten harus memiliki program kerja yang jelas dan strategi yang matang agar dana zakat bisa terkumpul dan tersalurkan dengan baik.

    Adapun jenis bantuan yang disalurkan adalah, bantuan bedah rumah, pembagian sembako, pembagian alat-alat pertanian, bantuan alat kesehatan berupa kursi roda, bantuan program beasiswa untuk satu keluarga satu sarjanah, bantuan untuk guru ngaji, dan yang terakhir bantuan produktif. .(Bobi)

Bagikan :