MIN 5 Benteng Terima Bantuan Masker dari Karang Taruna

MIN 5 Benteng Terima Bantuan Masker dari Karang Taruna

Bengkulu Tengah (Inmas)- Remaja  Karang Taruna Desa  Talang Empat  kecamatan Karang Tinggi foto bersama dewan guru dan siswa-siswi MIN 5 Bengkulu Tengah.

    Tim Karang Taruna Desa Talang Empat yang diketuai Juliansyah  menyampaiakan bahwa kunjungan Karang Taruna di MIN 5 Talang Empat Bengkulu Tengah dalam rangka pembagian masker dengan tujuan untuk mengurangi dampak asap dan bau menyengat yang berasal dari pabrik sawit desa Talang Empat.

    Lanjut Juliansyah ini salah satu kerja Karang Taruna Desa Talang Empat, mengingat asap dan bau menyengat yang berasal dari pabrik sawit tersebut makin hari makin membahayakan kesehatan warga Desa Talang Empat terkhusus Siswa-Siswi MIN 5 Bengkulu Tengah.

    “Ini juga salah satu kiat kita agar pemerintah Bengkulu Tengah juga tau betapa bahayanya  Asap Pabrik Sawit desa Talang Empat”

    Kepala Madrasah Lestari Sri Rejeki, S.Pd. S.Sos.I, "manyatakan  ucapan terimakasih atas bantuan masker dari Karang Taruna Desa Talang Empat ini, karena selain manfaat masker sebagai upaya mereduksi efek buruk polusi asap  pabrik bagi kesehatan siswa dan guru di MIN 5 ini juga bermanfaat sebagai upaya penyambung silaturahmi dan menunjukkan kepedulian dan keterlibatan masyarakat akan kenyamanan dan kesehatan masyarakat madrasah, Semoga bentuk kepedulian ini tetap terjaga dan dapat terus terwujud dalam berbagai bentuk kegiatan lainya yg bermanfaat".

    Terakhir Harapan kami TIM Karang Taruna Desa Talang Empat agar segera di tindaklanjuti oleh pemerintah berkaitan dengan Asap dan Bau menyengat dari pabrik sawit Desa Talang Empat ini. (Mus)

Bagikan :