Partisipasi HUT KORPRI-47, Kemenag BS Tampil Memukau

Partisipasi HUT KORPRI-47, Kemenag BS Tampil Memukau

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (KORPRI) ke-47, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengikuti lomba Mars Korpri.

Pelaksanaan lomba berlangsung pada Rabu (20/11) di Gedung Repitaloka Pemda BS dengan peserta dari Organisasi Perangkat Daerah serta lembaga vertikal.

Selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menyambut positif kegiatan lomba ini, disampaikannya bahwa lomba semacam ini akan kembali membangkitkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengabdi melayani masyarakat.

Dengan latihan yang singkat Ka.Kemenag berharap peserta lomba tidak mengedepankan keinginan menjadi juara namun lebih menghargai semangat kebersamaan,dan keberanian untuk tampil untuk bersaing dibidang yang positif.

"Apapun hasilnya, yang terpenting adalah semangat kebersamaan kita, dan keberanian untuk tampil bersaing dengan organisasi lainnya,menunjukkan keberadaan Kemenag BS," terang Arsan.

Direncanakan pengumuman pemenag  dan penyerahan piala akan dilakukan pada hari puncak HUT Korpri pada 29 November mendatang bersamaan dengan cabang lomba lainnya di Gedung Pemda Bengkulu Selatan. (Dina) 

Bagikan :