Bersaing Ketat, Kepala KUA KDI Juara 1 Nasional MTQ Korpri

Bersaing Ketat, Kepala KUA KDI Juara 1 Nasional MTQ Korpri

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Kedurang Ilir (KDI) Irwan akhirnya berhasil meraih gelar Juara 1 Nasional pada ajang MTQ Korpri Nasional ke IV di Jakarta yang digelar 14 November lalu.

Berita gembira ini disampaikan Irwan secara langsung kepada Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim via sambungan telepon. Berhasil menyambet Juara Nasional pada cabang Dakwah Al-Quran tingkat Nasional memberikan kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Bengkulu pada Umumnya dan Kabupaten Bengkulu Selatan pada khususnya.

Setibanya di Provinsi Bengkulu dijadwalkan Irwan akan memberikan laporan secara langsung kepada Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tentang prestasi yang telah berhasil diraihnya.

Selaku Kepala Kemenag BS Arsan berharap prestasi yang diraih Irwan dapat menjadi contoh bagi ASN Kemenag yang lain untuk ikut berprestasi diberbagai bidang keilmuan.

"ini patut dicontoh oleh ASN kemenag yang lain, mudah-nudahan kedepan akan lahir Irwan-Irwan lainnya yang memberi nama harum untuk Kemenag." ungkap Arsan.  (Dina)

Bagikan :