Kankemenag Lebong Adakan Rapat Persiapan HAB Ke-73

Kankemenag Lebong Adakan Rapat Persiapan HAB Ke-73

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik memimpin rapat persiapan Kemenag Lebong dalam menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2019 di aula Kankemenag Kabupaten Lebong.

Dalam gelaran rapat persiapan pada hari Senin, 19 November 2018 pukul 09.00 WIB  tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA dan madrasah serta JFT/JFU lingkup Kankemenag Lebong dengan pokok bahasan menetapkan panitia inti pelaksana HAB Kemenag ke-73 tahun 2019.

Di awal pengarahan, Mansyahri memberikan arahan kepada jajaran KUA dan Madrasah untuk lebih aktif menjalankan tugas dan fungsi, serta mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah dalam setiap melaksanakan kebijakan, hindari hal-hal yang di luar kode etik selaku Aparatur Sipil Negara.

Rapat yang dipandu oleh Olik Nurholik secara aklamasi memilih Kepala Seksi Pendidikan Islam Harta sebagai Ketua Panitia dan Kepala MAN 2 Lebong Ferry Khairawati sebagai Bendahara untuk kegiatan HAB tersebut

Selanjutnya selaku Ketua Panitia HAB terpilih Harta menyampaikan untuk beberapa hari ke depan akan segera dilaksanakan rapat  kordinasi panitia untuk membahas hal yang lebih rinci berkenaan dengan tempat pelaksanaan, aneka kegiatan hingga pelaksanaan Upacara HAB Kemenag ke-73 ini. (Malvinas RNBS)

Bagikan :