Kankemenag Lebong Gelar Pertemuan Perdana DWP

Kankemenag Lebong Gelar Pertemuan Perdana DWP

Lebong (Inmas), Pasca dilantiknya Mansyahri sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (17/09/2018), maka secara otomatis untuk kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Lebong diketuai oleh Neli Mansyahri, yang pada hari Senin, 29 November 2018 pukul 13.00 WIB memimpin acara pertemuan Bulanan DWP di Aula Kankemenag Lebong.

Kegiatan Pertemuan DWP dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lenbong- Mansyahri yang dalam arahannya menyampaiakan bahwa keberhasilan Suami selaku Aparatur Sipil Negara sangat didukung oleh peran seorang istri, jadi tugas seorang istri mensupport secara positif seorang suami sebahai pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Agenda pertemuan bulanan ini melalui serangkaian acara mulai dari pembacaan ayat suci AL QurĂ¡n, menyanyikan Lagu Kebangsaaan Indonesia Raya, Mars Dharma Wanita, sambutan Sekretaris DWP, arahan Kepala Kankemenag, acara inti dan penutup.

Dalam Agenda inti, Ny. Neli selaku Ketua DWP berharap dapat mengakrabkan dengan seluruh personel DWP, karena ini baru pertama kalinya menggelar kegiatan ini, untuk selanjutnya berharap agar kegiatan pertemuan rutin DWP ini dapat tetap berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Lebih lanjut Ny. Neli berpesan kepada anggota DWP untuk berperan aktif dan andil dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bakti Ke-73 pada tanggal 03 Januari 2019 nanti. (Malvinas RNBS)

Bagikan :