Wabup Mukomuko Beri Penghargaan Santri Berprestasi

Wabup Mukomuko Beri Penghargaan Santri Berprestasi

Mukomuko (Inmas), Bertempat di Ponpes Al Ikhsan Desa Gading Jaya dilaksanakan acara silaturahmi dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Pada hari Selasa,  20 November 2018. Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan, Dewan Pembina, Wabup beserta isteri,  unsur Muspika, tokoh masyarakat  dan wali santri. 

Dalam acara ini sebagai penceramah Ustad Ahmad Duner. dalam ceramahnya ia mengajak untuk mencintai dan mencontoh Nabi Muhammad SAW baik ibadah maupun akhlaknya.

Selain itu juga ditampilkan beberapa kreasi santri seperti pidato 3 bahasa,  murotal, hafiz Al Qur'an,  pencak silat,  drama dan lain-lain. Atas kreasi dan prestasi  yang telah diraih selama ini Wabup dan isteri,  Kapolsek,  Babinsa,  Ketua BKMT, KUA dan para undangan memberikan penghargaan/reward kepada para santri. Hal ini dikarenakan semangat dan perjuangan mereka selama ini dan untuk memotivasi masyarakat terhadap keberadaan Pondok Pesantren.

Menurut Ketua Yayasan Ya'kub Ponpes Al Ikhsan baru berusia 1,5 dengan program unggulan Tahfiz Al Qur'an. Hingga saat ini jumlah santri sebanyak 77 orang. Beliau mengajak kepada seluruh elemen untuk memberi dukungan terhadap program Pondok Pesantren agar lebih maju kedepannya. (Tisna)

Bagikan :