Persiapkan STQ Ke IV Tingkat Kabupaten Mukomuko, Kemenag dan Pemda Gelar Rapat

Persiapkan STQ Ke IV Tingkat Kabupaten Mukomuko, Kemenag dan Pemda Gelar Rapat

Mukomuko (Inmas), Demi Lancarnya kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke IV tingkat Kabupaten Mukomuko Senin 19 November 2018 Kemenag Mukomuko dan Pemda Mukomuko menggelar rapat untuk mempersiapkan segala keperluan dalam ajang STQ tingkat Kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 November 2018 mendatang.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati Mukomuko tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Mukomuko, Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko, Camat se-Kabupaten Mukomuko, kepala KUA para juri, dan seluruh Panitia kegiatan STQ.

Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan secara teknis bagaimana kegiatan STQ ini nanti akan berlangsung, akar kegiatan STQ ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu kegiatan STQ ini adalah untuk menyaring para peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 mendatang dan Mukomuko sebagai tuan rumah.

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Harmaini mengatakan agar panitia dapat bekerja sama dalam menjalankan tugasnya, dan kepada camat dan kepala KUA yang belum mendaftarkan kafilahnya agar segera mendaftarkan dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan bersama.

“Semoga kegiatan STQ ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan kafilah yang mampu mewakili kabupaten Mukomuko dalam MTQ tingkat provinsi tahun 2019 mendatang,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :