Kunjungi Empat Madrasah, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Tekankan Madrasah Inovatif

Kunjungi Empat Madrasah, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Tekankan Madrasah Inovatif

Mukomuko (Inmas), Salah satu diantara 5 nilai budaya kerja Kemenag adalah Inovasi, terhadap madrasah implementasi nilai - nilai inovasi ini mendapatkan perhatian serius dari  Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Darmanto disela-sela kegiatan mendampingi rangkaian kunjungan kerja Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Bustasar MS keempat Madrasah di Kabupaten Mukomuko.

"Kita merasa mendapatkan penghormatan atas kunker Ka. Kanwil ini yang memberikan pembinaan secara langsung kepada MAN 1, MTsN 2, MA Miftahul Ulum dan MIN 2, beliau menekankan pentingnya semangat perubahan dan inovasi berkelanjutan pada Madrasah," urai Darmanto.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan selama 2 hari ini mendapatkan sambutan positif dari masing-masing Madrasah dan menjadikannya sebagai momen untuk menyampaikan usulan terkait kebutuhan pembangunan  dan kemajuan madrasah.

"Kepada keluarga besar Madrasah kami sangat berterimakasih atas kerja keras dan dedikasinya dalam memajukan madrasah, kita berharap kedepan Madrasah akan semakin hebat dan bermartabat," tutup Ka. Kanwil. (Tisna)

Bagikan :