Jajaran Kemenag Seluma Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1440 H

Jajaran Kemenag Seluma Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1440 H

Seluma (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama pejabat jajaran mmenghadiri  acara peringatan mauled nabi Muhammad saw 1440 h / 2018 m yang diselenggarakan oleh bagian kesejahteraan rakyat pemerintah kabupaten seluma, senin, (19/11).
    
Peringatan mauled nabi kali ini mengambil tema “ Mari kita teladani akhlak rasullullah dalam kehidupan sehari hari untuk menjalin ukhuah menebar berkah”. Ini memberikan dampak positif bagi kemajuan suatu daerah dalam memberikan pelayannan kepada masyarakatnya.
    
Kegiatan yang dihadiri oleh semua Kepala Dinas, Badan Kantor tersebut serta masyarakat dan ulama’ itu terlebih dahulu diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Seluma baru mendengarkan acara inti yaitu Tausyiah dari Al-Ustaz Drs. H. Siun Rohan, MHI tentang perjalanan dan kisah nabi dengan kesimpulan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara bersama.
    
Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM bahwa peringatan hari besar islam merupakan momen silaturrahmi antar sesama dan menjadikan umat muslim selalu taat beribadah serta selalu menjalankan perintah dan menjauhi semua larangannya. Ungkap Herman.
    
Terkait dengan kerjasama antar instansi Kepala Kemenag menambahkan antara instansi satu dengan yang lainnya wajib sama-sama mendukung program kerja, dan yang terpenting harus menjaga kerja sama dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kita selaku abdi Negara kepada masyarakat. Himbaunya.
    
Akhir acara peringatan mauled nabi itu semua yang hadir secara bersama berjabat tangan dengan harapan dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama. (hbn)

Bagikan :