PLH Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Pabrik Minyak Goreng

PLH Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Pabrik Minyak Goreng

Seluma (Inmas) – Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.H.I seacra bersama menghadiri Undangan peresmian Peletakan Batu Perta Pabrik Minyak Goreng yang dipusatkan di Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras Kamis, (16/11).
    
Pabrik Minyak Goreng itu berdiri atas kerja sama PT Sudevan Grop dengan PLT.Gubernur Bengkulu, Bupati Seluma dan bekerja sama dengan masyarakat Desa Talang Beringin Kecamatan SAM akan memulai pembangunan Pabrik setelah peletakan batu pertama dan diperkirakan selesai pada 2022 mendatang.
    
Terkait dengan pendirian pabrik minyak goring di Kabupaten Seluma PLH. Kepala Kemenag Seluma menyampaikan ini merupakan kemajuan dalam bidang industry dan juga tenaga kerja akan meningkat dan masyarakat dapat menikmati hasil dari perkebunan kelapa sawit yang harganya nanti akan naik secara bertahap. Ungkap PLH. Kepala Kemenag.
    
Dalam kesempatan itu PLH. Kepala Kemenag Seluma sedikit bercerita tentang perjalanan menuju pabrik yang sekarang masih sulit dijangkau mengingat  pabrik tersebut lebih jauh masuk kedalam dari desa talang beringin, untuk menuju kelokasi tempat peletakan batu pertama pembangunan pabrik tersebut PLH. Kepala bersma Kepala KUA harus berpindah kendaran. Tuturnya.
    
Sementara itu dalam sambutan PLT. Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Investor asing yang telah menanamkan modalnya di Provinsi Bengkulu “ Na pada kesempatan ini saya bersama Bupati Seluma meresmikan pabrik minyak goring di Kabupaten Seluma”. Ucap PLT. Gubernur.
    
Untuk itu kepada masyarakat provinsi Bengkulu umunya Kabupaten Seluma khusnya dengan adanya Perusahan yang berdiri maka lapangan kerja terbuka serta perekonomian meningkat, untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada semua unsur terkait agar bekerja sama dengan pengusaha yang telah menanamkan modalnya di Provinsi yang amat kita cintai ini semuanya di permuda dan jangan dipersulit dalam semua urusan asalkan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Himbau PLT. Gubernur. (hbn)

Bagikan :