Dua KUA di Benteng Saksikan Peletakan Batu Pertama TPQ Al-Mujahidin

Dua KUA di Benteng Saksikan Peletakan Batu Pertama TPQ Al-Mujahidin

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin minggu lalu tepatnya 12/11 Dua orang Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA) menghadiri acara peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung TPQ Al-Mujahidin Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Adapun dua Kepala KUA Kecamatan terebut antara lain KUA Kecamatan Talang Empat Abdul Pani, S.Ag dan menyempatkan hadir pula Kepala KUA Kecamatan tetangga yaitu Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S. Ag, yang ikut hadir sebagai Undangan. Dalam acara tersebut Kepala KUA Kecamatan Talang Empat bertindak sebagai peletak Batu Pertama, sedangkan Kepala KUA Karang Tinggi Sebagai pemimpin Do’a.

    Ketika di konfirmasi dengan Kepala KUA Talang Empat Abdul Pani mengatakan. “TPQ Al-Mujahidin adalah TPQ yang berada di wilayah Kecamatan Talang Empat yang berada di bawah pimpinan Iyah Badriyah yang juga merupakan Staf ASN KUA Kecamatan Karang Tinggi, TPQ ini sudah cukup lama beridiri dan sudah banyak mengalami kemajuan”, terang Pani.

    Kita merasa bersyukur dimana TPQ Al-Mujahidin mendapatkan bantuan pembangunan Gedung dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini nantinya TPQ Al-Mujahidin akan lebih maju lagi, tutup Pani. (Guntur)
 


Bagikan :